HTTP Status[404] Errno [0]

Jamsostek Klaim 2Juta Peserta Aktif Asuransi Tenaga Kerja Diseluruh Indonesia

20 July 2013 01:33
Jamsostek Klaim 2Juta Peserta Aktif Asuransi Tenaga Kerja Diseluruh Indonesia
Manajamen Jamsotek
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Untuk lebih mengoptimalkan jaminan kesehatan terhadap pekerja di seluruh Indonesia juga di seulawesi selatan, Asuransi Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan JAMSOSTEK Persero melakukan berbagai upaya agar pihak perusahaan dapat menjaminkan tenaga kerjanya untuk diasuransikan.

hal tersebut terungkap pada acara buka bersama Manajemen jamsostek dan ratusan anak yatim yang ada di kota Makassar yang digelar di Hotel Grand Clarion Jumat (19/7/13.

Direktur Pelayanan PT.Jamsostek Persero Ahmad Riyadi di Makassar mengatakan dalam kurun waktu pertengahan tahun 2013 jaminan sosial keselamatan tenaga kerja klaim 12 juta peserta aktif sementara untuk wilayah sulawesi sebanya 2 juta peserta aktif.

Sementara itu Kepala Wilayah Sulawesi PT.Jamsostek Persero Herwin Mahendra menuturkan acara buka bersama dengan anak – anak yatim ini serta pengurus Panti Asuhan untuk lebih mengenal Jamsostek sebab anak yatim merupakan salah satu calon tenaga kerja masa depan.

Pada kesempatan itu pihak Jamsostek wilayah sulawesi memberikan pakat terhadap anak-anak yatim serta pihak pengurus panti asuhan.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya