HTTP Status[404] Errno [0]

Jokowi ke Makassar Menangkan SuKA

20 July 2013 01:24
Jokowi ke Makassar Menangkan SuKA
Jokowi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak mau main-main dalam memenangkan Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa). Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini bahkan menurunkan fungsionaris DPP untuk membakar semangat kadernya memenangkan SuKa.
“Kita akan gelar apel akbar 27 Juli mendatang. Akan hadir Jokowi (Joko Widodo), Puan Maharani, Maruar Sirait, Rieke Pitaloka, dan Tjahyo Kumolo. Mereka akan membakar semangat kader untuk memenangkan tiap momen politik yang diikuti,” ujar Juru Bicara PDIP untuk SuKa, Harrie Sabrang, Jumat (19/7/13).

Supomo-Kadir, kata Harrie, akan diundang khusus pada apel akbar tersebut. “Pak Supomo dan Pak Kadir akan diundang untuk hadir di acara itu. Karena acara itu sekaligus memperlihatkan komitmen PDIP memenangkan SuKa,” ucapnya seperti dirilis tribun-timur.com

Jokowi cs, lanjutnya, akan meminta komitmen kader untuk ikut aktif memenangkan SuKa. “Itu diperlihatkan dengan penandatanganan fakta integritas oleh para caleg untuk memenangkan SuKa,” tegasnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya