HTTP Status[404] Errno [0]

Lagi-Lagi Kebakaran terjadi Di Wilayah Makassar, Yakni Di Jalan daeng Ngunjung Rappokalling

20 July 2013 01:34
Lagi-Lagi Kebakaran terjadi Di Wilayah Makassar, Yakni Di Jalan daeng Ngunjung Rappokalling
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

PemadamKebakaranBugsiPos –– Kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Tallo ,Jumat (19/7/2013), sekitar pukul 06.30 WITA, satu rumah warga di Jalan Daeng Ngunjung Kelurahan Rappokalling hangus dilahap si jago merah, ini merupakan peristiwa kebakaran ke dua kalinya di Kecamatan Tallo Makassar setelah peristiwa yang sama Kamis Sore (18/7/2013) yang menghanguskan dua rumah warga di jalan Sunu II.

Informasi yang dihimpun di TKP kebakaran menyebutkan, api tiba – tiba berkobar dari bagian dapur rumah milik Hj. Jumria, namun kobaran api tersebut diduga akibat arus pendek listrik karena di rumah tersebut hanya digaja keluarga Hj. Jumria yang juga memiliki rumah tidak jauh dari rumah yang terbakar.

Peritiwa kebakaran tersebut sempat membuat panik warga setempat karena pemukiman padat penduduk dan banyak rumah terbuat dari kayu, namun salah satu armada Tanki pemadam kebakaran Kota Makassar disiapkan di Kantor Kecamatan Tallo sekitar 500 meter dari lolasi kebakaran, langsung menuju lokasi dan melakukan pemadaman hingga api dapat diatasi pemadam dibantu warga dari rumah yang terbakar sehingga api tidak sempat meluap ke rumah warga lainnya.

Kerugian korban kebakaran ditaksir menjapai puluhan juta rupiah, sementara Polsekta Tallo masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.(ishak/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya