HTTP Status[404] Errno [0]

Usai Nonton Konser, Seorang Warga Rembang Dibacok, Dirampas Pula Kendaraannya

20 July 2013 01:31
Usai Nonton Konser, Seorang Warga Rembang Dibacok, Dirampas Pula Kendaraannya
Warga Rembang Dibacok
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Seusai nonton konser, Purnomo Adi Susanto yang akrab dipanggil Antok dibacok dan motornya dirampas oleh empat orang tak dikenal di jalur pantura kabupaten Rembang, Jum’at (19/7/2013) pagi.

Menurut keterangan tetangga korban, Sanyoto peristiwa terjadi sekira pukul 01.00 WIBÂ Â di sebelah barat SPBU desa Purworejo. Korban berboncengan dengan tetangganya yang bernama Teguh Wibowo sedang perjalanan pulang seusai nonton konser safari Ramadhan Setia Band di alun-alun Rembang.

“Sesampainya di sebelah barat SPBU ada empat orang yang diketahui berboncengan menggunakan sepeda motor Satria dan Beat mendekati Antok dan mematikan kontak motor jenis Beat K2849 EM dan menendangnya, sehingga Antok terjatuh,” jelas Sanyoto.

Setelah terjatuh Teguh langsung berlari ke area tambak, sedangkan Antok yang baru mencoba berdiri langsung dibacok pelaku dan mengenai punggung korban.

Sanyoto mengatakan setelah Antok tak berdaya dan mengeluarkan banyak darah, keempat pelaku dengan leluasa membawa kabur sepeda motor milik korban.

Beruntung ada karyawan SPBU terdekat yang melihat Antok dan langsung membawanya ke RSU. Dr. Soetrasno Rembang. Di rumah sakit punggungnya yang terkena bacok mendapat lima jahitan dari perawat.

Dari keterangan korban, keempat pelaku perampasan motor menggunakan helm yang ditutup kacanya, sehingga tidak wajah pelaku tidak bisa dikenali.saat dikutif di rri.co.id. Jumat 19/7.

Sanyoto menambahkan di wilayah jalur pantura dekat TKP memang termasuk rawan tindak kejahatan, selain sepi kurangnya lampu penerangan memungkinkan pelaku kejahatan sering leluasa melakukan aksinya di wilayah tersebut.

Sebelumnya juga terjadi peristiwa penjambretan yang menimpa salah satu karyawan RSU. Dr. Soetrasno saat perjalanan pulang kerja.

Sementara Kapolres Rembang melalui Kapolsek Kaliori, AKP. Budi Suryanto membenarkan kejadian tersebut, pihaknya juga sudah melakukan olah TKP. Untuk penangan lebih lanjutnya pihaknya bersama tim Buser Polres Rembang akan melakukan pencarian Identitas Pelaku yang sering meresahkan masyarakat akhir-akhir ini.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya