HTTP Status[404] Errno [0]

Padat Acara Supomo Buka Puasa di Jalan

22 July 2013 01:57
Padat Acara Supomo Buka Puasa di Jalan
Supomo Guntur
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugiaPos — Padatnya agenda undangan buka puasa membuat Wakil Wali Kota Makassar, Supomo Guntur, harus rela hilir-mudik dari satu tempat ke tempat lainnya yang jaraknya cukup jauh.
Supomo harus rela berbuka puasa di jalan. Hal itu disebabkan Supomo terjebak macet saat akan menghadiri buka puasa bersama dengan warga Mangga Tiga, Daya, Sabtu (20/7/13)

Calon walikota usungan Partai Golkar dan PDIP ini awalnya diagendakan berbuka puasa bersama warga Gunungsari. Namun pada waktu bersamaan ada juga undangan dari warga Mangga Tiga Paccerakang.

Supomo terpaksa hanya hadir di Gunung Sari untuk menyapa warga sebelum melanjutkan ke Mangga Tiga.

“Ini kewajiban menghadiri undangan warga, kalau bisa dihadiri semua kenapa harus mengecawakan warga,” katanya. Terpaksa Supomo rela berbuka puasa di perjalanan di mobil yang ditumpanginya. Tiba di Mangga Tiga, pasangan Kadir Halid ini meminta maaf kepada ratusan simpatisan yang menunggu untuk berbuka bersama.

“Saya minta maaf atas keterlambatan saya, ada acara yang bersamaan ditambah di perjalanan ke sini jalanan macet,” terang Supomo (rls)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya