Supomo Kukuhkan Relawan Suara Rakyat

22 July 2013 16:51
Supomo Kukuhkan Relawan Suara Rakyat
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Kandidat Walikota Makassar, Supomo Guntur mengukuhkan relawan Suara Rakyat, Senin (22/7/2013) di Posko SuKa Jln Tamalate I Makassar.

Kandidat Walikota Makassar, Supomo Guntur mengukuhkan relawan Suara Rakyat, Senin (22/7/2013) di Posko SuKa Jln Tamalate I Makassar.

BugisPos —Â Kandidat Walikota dan Wakil Walikota, Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa) kembali mendapat suntikan amunisi baru. Sekelompok pendukung SuKa yakni relawan Suara Rakyat (SR) dan Barisan Supomo Guntur-Kadir Halid (Basoka)Â dikukuhkan langsung Supomo Guntur, Senin, (22/7/2013) di Posko Relawan SuKa di Jalan Tamalate I.

TimRelawan Suara Rakyat dikoordinir langsung Usdar Nawawi. Menurut Usdar, relawan Suara Rakyat terbentuk karena banyaknya desakan dari masyarakat bawah (akar rumput) untuk membentuk tim pemenangan Supomo Guntur. Dengan pertimbangan relawan ini terbentuk dari keinginan masyarakat, maka digagaslah nama tim suara rakyat ini.

“Relawan suara rakyat ini menyebar di 14 kecamatan dan 143 kelurahan. Mereka semua menginginkan Supomo Guntur menjadi walikota Makassar, dan untuk itu kemenangan SuKa adalah harga mati,” ujar Usdar Nawawi.

Pada kesempatan pengukuhan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama relawan ini, Calon Walikota Makassar, usungan Partai Golkar dan PDIP, Supomo Guntur, menegaskan kembali tujuan dirinya maju di Pilwali Makassar. Menurutnya ia maju untuk melanjutkan pengabdiannya untuk Kota Makassar.

Ia dan Kadir Halid (SuKa), terangnya, maju di pilwali juga semata-mata hanya ingin melanjutkan program IASmo dan menyempurnakan program pro rakyat.

“Saya maju di pilwali bukan atas dasar desakan, tapi karena benar-benar niat untuk mengabdi pada warga Kota Makassar,” kata Supomo.

Supomo sendiri sudah mengabdi sebagai pamong di Makassar sejak puluhan tahun yang lalu. Mulai dari pegawai biasa hingga menjabat Wakil Wali Kota Makassar.

“Hidup saya untuk mengabdi. Selama masih bisa, saya akan terus mengabdi,” ujarnya.

Supomo sendiri hadir di Tamalate untuk menghadiri acara pengukuhan Relawan BASOKA (Barisan Supomo Kadir).

Saat mengukuhkan, Supomo menghimbau kepada seluruh tim relawannya agar terus bekerja keras memenangkan Pilwali Makassar.

“Alhamdulillah, pasangan SuKa tadi siang sudah ditetapkan sebagai kontestan resmi Pilwali Makassar 18 September 2013 mendatang. Mari terus bekerja,” pinta Supomo.(gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya