HTTP Status[404] Errno [0]

Komplotan Curanmor di Makassar Mahasiswa Terlibat Didalamnya

23 July 2013 04:22
Komplotan Curanmor di Makassar Mahasiswa Terlibat Didalamnya
Pelaku Curanmor
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugsiPos — Unit Khusus Polrestabes Makassar berhasil membongkar jaringan pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan warga kota Makassar.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar Komisaris Polisi Anwar Hasan menjelaskan, pihaknya membongkar jaringan pencurian kendaraan bermotor berdasarkan laporan warga yang mengaku kehilangan mortornya. Ketika Anggota Unit Khsus Polrestabes Makassar melakukan penyelidikan kasus-kasus Curanmor, saat itu pula berhasil menangkap salah seorang pelaku bernama Andi Joi 27 tahun yang sementara menggunakan motor curian Yamaha Mio warna merah di Jalan Syiek Yusuf Kabupaten Gowa, Sabtu (20/7/2013), Sekitar pukul 19.30 WITA.

Dari keterangan lelaki Joi, diakui masih ada motor hasil curian komplotannya di salah salah satu rumah temannya dan ketika Polisi menuju ke rumah yang dimaksud Joi, Polisi pun mendapati 6 unit motor curian dan mengamankan tiga orang masing – masing Firman, Deng Tika dan salah seorang wanita berisial MT ikut digelandang ke Polrestabes Makassar.

Menurut Kompol Anwar Hasan, dari hasil interogasi terhadap para pelaku curanmor yang tertangkap, diketahui memiliki komplotan mulai dari eksekutor yang diduga melibatkan Mahasiswa yang sudah diketahui identitasnya dan masih dalam pengerajan Polisi hingga penadanya yang telah diciduk satu persatu oleh Anggota RESMOB Polrestabes Makassr ujar Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Anwar.(ishak/rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya