HTTP Status[404] Errno [0]

Kadir Halid : Dana Bergulir Untuk Pagadde-gadde

24 July 2013 01:18
Kadir Halid : Dana Bergulir Untuk Pagadde-gadde
Supomo - Kadir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Calon Wakil Walikota Makassar Kadir Halid mengajak istri tercintanya untuk ikut sosialisasi jelang pilwali Makassar.

Seperti yang terjadi saat Kadir Halid menghadiri acara “Safari Suka Ramadhan” di jalan Gunung Lompobattang yang diselenggarakan oleh PDIP Kota Makassar. Acara itu dihadiri Bendahara PDIP Sulsel Andi Ridwan Wiittiri, Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudi P Goni, Wakil Ketua dPC PDIP Makassar Raisuljaiz,serta pengurus PAC PDIP kecamatan Ujung Pandang.

Kadir dalam kata sambutannya menyampaikan kalau dirinya ditemani istrinya.”Ibu saya perkenalkan ini istri saya dan Allhamdulillah istri saya cuma 1 dan pilih ki cawali yang hanya 1 istrinya”.Tegas Kadir.

Ratusan ibu-ibu yang hadir mengaku senang kalau ada cawali atau cawawali yang mau memperkenalkan istrinya.”Anne baji se’re ji benenna,kusuka ki punna kamma anne”.Ujar ibu suci.

Kadir menambahkan bahwa pasangan SuKa mempunyai program Bantuan Dana Bergulir 1 M perkelurahan.Hari minggu (28/7) SuKa akan melaunching “Kartu SuKa Sejahtera” Bantuan dana bergulir itu berguna untuk para pelaku bisnis kecil menengah.”Dana itu nanti digunakan untuk pelaku usaha kecil, pemilik toko kecil atau gadde-gadde” tegas Kadir (rls)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya