HTTP Status[404] Errno [0]

Wajah Rhoma Akan Terpajang di Baliho Raksasa

29 July 2013 03:05
Wajah Rhoma Akan Terpajang di Baliho Raksasa
Rhoma Irama
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Raja Dangdut Rhoma Irama makin pede diusung capres oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di 2014. Rhoma mengaku sudah melakukan sosialisasi bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan menyiapkan baliho raksasa ke seluruh Indonesia.
“Iya pasti untuk sosialisasi pencapresan. Nanti akan ada di kota-kota lain di seluruh Indonesia. Tentu kita sudah melakukan komitmen antara PKB dan saya. Iya sudah positif, kita kemarin bikin safari ramadan. Sudah konsolidasi ke Cak Imin,” ujar Rhoma di Jalan Kahfi II, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/13).

Rhoma menegaskan, pihaknya akan mendeklarasikan pencapresannya di tahun 2014. Namun, untuk cawapres, dia bersama PKB akan berjuang meraih 20 persen kursi di DPR.

“Nanti lah, last minute. Jangan lah terburu-buru. Soal cawapres, saya rasa belum sampai tahap itu, kita harus memenangkan 20 persen kursi DPR dulu. Lalu kita bisa menentukan cawapresnya,” jelas Rhoma seperti dirilis Merdeka.com (*)

]


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya