HTTP Status[404] Errno [0]

Pasca Kebakaran di Mamajang, Tim NoAH Bedah Rumah

31 July 2013 05:03
Pasca Kebakaran di Mamajang, Tim NoAH Bedah Rumah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Kandidat walikota dan wakil walikota Makassar, Irman "None" Yasin Limpo-HM Busrah Abdullah (NoAH) akan melakukan bedah rumah dan bantuan logistik korban kebakaran di Kecamatan Mamajang.

Kandidat walikota dan wakil walikota Makassar, Irman “None” Yasin Limpo-HM Busrah Abdullah (NoAH) akan melakukan bedah rumah dan bantuan logistik korban kebakaran di Kecamatan Mamajang.

BugisPos — Tim pemenangan pasangan Irman Yasin Limpo (None)-Busrah Abdullah (NOAH) akan melakukan bedah rumah atau pembangunan rumah pascakebakaran yang melanda sedikitnya 7 rumah di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Mamajang, belum lama ini.

Bedah rumah ini menjadi solusi bagi pasangan birokrasi-pengusaha ini, agar para korban yang rumahnya dilalap api bisa menikmati lebaran Idul Fitri 1434 H, 8 Agustus mendatang.

“Hari ini tim akan lakukan penetrasi, dan menaksir seberapa besar bahan yang digunakan untuk membangun rumah pascakebakaran,” kata Jubir pasangan Irman-Busrah, Henny Handayani, Rabu (31/7/2013) di Makassar.

Bedah rumah bagi tim NOAH menjadi spesialisasinya. Maklum, sejak pilgub sulsel lalu, tim yang dimotori Irman YL lalu berhasil melakukan bedah rumah tak layak di setiap kabupaten se-Sulsel.

Seperti dirilis FAJAR online, bukan hanya bedah rumah,Tim NOAH akan memberikan bantuan logistik bagi masyarakat yang menjadi korban kebakaran tersebut.(gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya