HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Tarwih Bersama Keluarga Polisi

01 August 2013 01:32
Ilham Tarwih Bersama Keluarga Polisi
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin kembali menggelar safari Ramadhan, di lingkungan keluarga polisi di Masjid Nur Syurtiah, di Aspol Toddopuli, Kelurahan Kassi-kassi, Rabu (31/7).

Ilham yang juga Keluarga Besar Putra-putri Polri Sulsel berbaur bersama warga kompleks tersebut, menunaikan salat Isya dilanjutkan tarwih bersama.

Dalam sambutannya, Ilham berterimaksih kepada warga Aspol Toddopuli yang turut memberikan konsttribusi dan partisipasi dalm mengisi keberhasilan pembangunan, termasuk pelayanan pemerintah dan fasilitas tata ruang publik yang tersedia.

Anjungan Pantai Losari dan under ground city Karebosi merupakan bagian dari ruang publik yang dapat dinikmati masyarakat.

“Namun, keterbatasan waktu yang ada, terkait masa jabatan saya berakhir pada 18 Mei tahun depan, maka saya harap pemimpin ke depan bisa memiliki visi melanjutlkan pembangunan yang sudah baik,” kata Walikota Makassar dua periode ini.

Pemimpin Makassar ke depan ditentukan oleh masyarakat Makassar melalui bilik suara. Jangan salah pilih sehingga warga Makassar kembali berangkat dari nol.

“Sebagai keluarga polisi, saya telah memberikan catatan sejarah di Makassar bahwa anak polisi bisa berbuat yang terbaik,” imbuhnya.

Olehnya, Ilham berharap agar keluarga polisi bisa berbuat untuk masyarakat, dimulai dari keluarga dan lingkungan.

Pada akhir sambutannya, Ilham memberikan bantuan kepada pengurus masjid sebesar Rp 10 juta.(@)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya