HTTP Status[404] Errno [0]

Jelang Lebaran, Lita Kuning Hibur Warga Balikpapan

05 August 2013 07:41
Jelang Lebaran, Lita Kuning Hibur Warga Balikpapan
Lita Kuning
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi. Momen ini pun tak disia-siakan oleh penyanyi pendatang baru Lita Kuning. Pelantun ‘Terlalu Perih’ berbagi dengan 300 anak Yatim di Balikpapan, Kalimantan timur bersama Laskar Merah Putih.

“Berbuat untuk sesama sebenarnya bukan pada bulan Ramadhan semata, karena ini bulan bonus saya mencoba memanfaatkan demi kebaikan bersama,” tuturnya di Markas Cabang LMP Balikpapan, Kalimantan Timur baru-baru ini.

Diawali dengan tausiah dari Ustad Taufiqurrahman, acara itu juga dimeriahkan dengan penampilan artis-artis lainnya. Alunan lagu religi dari Duo Nafas dan Lita dengan single terbarunya ‘Terlalu Perih’ menjadi penghibur saat berbuka puasa.

“Banyak yang harus saya perbuat untuk mereka, anak-anak yatim dari kampung halaman saya sendiri menjadi kewajiban kita-kita untuk menyantuninya, agar kelak mereka bisa menjadi anak anak yang berguna,” ucapnya.

“Senang ya, berarti lagu saya mudah diinget dan semoga ini menjadi awal yang baik,” tukasnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya