HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Pangkep : Saya Suka Kesederhanaan Supomo

12 August 2013 04:47
Bupati Pangkep : Saya Suka Kesederhanaan Supomo
Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid Batara
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sifat dan sikap kesederhanaan Supomo Guntur mendapatkan simpati dari politisi Golkar yang juga Bupati Pangkep. Juru Bicara pasangan SuKa Dedi Alamsyah Mannaroi yang berada di Makkah mengatakan bahwa dirinya semalam melakukan pertemuan di Starbucks Mall Grand Zam Zam, Mekkah Arab Saudi. Sabtu (10/8/13)
Pertemuan itu dilakukan dengan Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid Batara yang juga ketua DPD IIÂ Golkar Pangkep, “Semalam saya bertemu dengan Kak Syam (bupati pangkep), kami bicara ngalor-ngidul dari soal ibadah umroh, kondisi kabupaten masing-masing hingga peta politik pilwali makassar. Syamsuddin tahu kalau saya konsultan sekaligus Jubir nya SuKa.” ujar Dedi.

Hingga akhirnya politisi Golkar itu mengeluarkan pendapat dan pandangan pribadi mereka soal pasangan SuKa. Ia menilai bahwa pak supomo orang yang sederhana. Kesederhanaan pak Supomo itu alami tidak dibuat-buat.

Biasanya pas mau pilkada orang banyak yang buat dirinya sosok yang sederhana.Tapi khusus pak supomo dari gaya,tutur bahasanya memamng terlihat sederhana.Pemimpin yang sederhana,pemimpin yang dan pantas memimpin makassar.”Ujar syamsuddin.

Kalau saya menilai tidak salah memang Golkar memilih pak Supomo sebagai Cawali.Supomo identik dengan Suara Golkar Suara Rakyat.Slogan itu adalah soal kesederhanaan.Bagaimana bisa mewujudkan Suara Golkar Suara Rakyat jika tidak mempunyai sifat dan
sikap sederhana.Tidak ada alasan lain saya sebagai kader Golkar untuk tidak mensupport calon Golkar di Makassar. Pungkasnya (rls)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya