HTTP Status[404] Errno [0]

Belum Ada Laporan Pelanggaran Pegawai

13 August 2013 05:06
Belum Ada Laporan Pelanggaran Pegawai
Ridha Rasyid
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Pada apel hari pertama masuk kantor setelah cuti bersama lebaran Idul Fitri di lingkup Pemkot Makassar, Walikota Ilham Arief Sirajuddin menegaskan, bila ada pegawai Pemkot yang tidak masuk kantor tanpa pemberitahuan serta alasan yang jelas, dan telah melakukan pelanggaran disiplin PNS sebelumnya yang akan diakumulasi menjadi sebuah pelanggaran berat, bisa saja diusulkan untuk deberhentikan secara tidak hormat, atau paling tidak penundaan kenaikan gaji berkala selama satu tahun, atau penurunan pangkat setingkat lebih rendah. Tetapi jika baru pertama kali dan punya asalah kongkrit akan diberikan surat peringatan. Hal ini secara gambling diatur dalam PP 30/1980 sebagaimana telah diubah dalam PP No.58/2010.

Walikota selain memimpin apel pagi di balaikota, juga melakukan sidak di kantor Camat Ujungpandang dan beberapa kantor di kompleks Gabungan Dinas-dinas Maccini. Namun, menurut Ridha Rasyid, Kasubag Pengaduan Humas Pemkot Makassar, di hari kerja pertama Senin 12/8/13 kemarin, belum ada satu pun laporan berupa PNS yang tidak hadir. Kehadiran PNS di lingkup Pemkoyt Makassar justeru mencapai 99% (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya