HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Soppeng Ajak Warganya Yang Bermukim Di Makassar Untuk Bangun Soppeng Lebih Baik

14 August 2013 03:54
Bupati Soppeng Ajak Warganya Yang Bermukim Di Makassar Untuk Bangun Soppeng Lebih Baik
halalbihalalKKSoppeng
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

KBRN, Makassar — Bupati Kabupaten Soppeng ajak warganya yang bermukim di Kota Makassar untuk terus jaling kebersamaan dan hubungan silatuhrahim.

Ribuan kerukunan keluarag sopppeng hadiri pelaksanaan halal bihalal di Hotel Clarion Makassar senin malam 12/8/13..

Tujuan pelaksanaan halal bihalal ini merupakan salah satu untuk mewujudkan masyarakat kabupaten Soppeng yangreligius dan berbudaya menunjang pembangunan daerah Sulawesi Selatan.

Pada Halal Bihalal itu Bupati Soppeng Sutomo sangat berharap agar warga soppeng yang bermukim di wilayah Makassar untuk terus memacu pembangunan yang nantinya akan menuju kota pendidikan tersebut.

Sementara itu Penasehat Kerukunan Keluarga Soppeng Kapolda Sulselbar Irjend Polisi Burhanuddin Andi menuturkan agar warga Kabupaten Soppeng untuk tidak melupakan kultur budaya di daerah itu.

Pada kesempatanitu juga Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo turut hadir dalam acara pelaksanaan Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Soppeng mengatakan kegiatan halal bihalal ini tidak lain adalah untuk jalin komunikasi antar sesama umat serta tidak terlepas dari ajang silatuhrahim.

Lain halnya dengan Ketua Panitia pelaksanaan Halal Bihalal KKS DR.Asdar Djamereng melaporkan kegiatan seperti ini telah menjadi tradisi warga Soppeng yang menetap di wilayah kota Makassar sebab dalam halal bihalal tersebut kita jadikan sebagi momen salin mempererat tali persaudaraan.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya