HTTP Status[404] Errno [0]

Pekan Depan DPRD Makassar Dipridiksi Sepih Karena Jadwal Reses

16 August 2013 02:28
Pekan Depan DPRD Makassar Dipridiksi Sepih Karena Jadwal Reses
gedung dprd Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Terhitung mulai Senin, 19 Agustus mendatang, aktivitas DPRD Kota Makassar akan memasuki masa reses. Kuat dugaan, aktivitas di gedung wakil rakyat tersebut diprediksi akan sepi.
Itu terkait dengan gencarnya anggota dewan yang terlibat langsung mengusung kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Makassar asal partainya melakukan konsolidasi di 14 kecamatan dan 143 kelurahan.

Wakil Ketua DPRD Makassar, Samsuniang diruangankerjanya, Kamis, 15 Agustus mengatakan, sebanyak 50 anggota dewan di DPRD Makassar akan disibuki dengan agenda reses ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Kendati demikian, Ketua PDK Makassar ini tidak menampik jika agenda reses dewan turut diboncengi dengan kerja-kerja dukungan kepada kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Makassar untuk periode 2014-2019.

“Kita akan mulai reses Senin, 19 Agustus mendatang, dan pastinya semua anggota dewan turun lapangan menampung aspirasi masyarakat melalui dapil masing-masing,”ujar Samsuniang.

Anggota Komisi C DPRD Makassar, Mudzakkir Ali Djamil mengatakan, agenda reses merupakan hal yang wajib dilakukan oleh anggota dewan terkait aspirasi yang menyeruak ditengah masyarakat.

“Meski ada agenda lain seperti pembahasan persiapan paripurna pemaparan visi misi kandidat wali kota dan wakil wali kota Makassar serta agenda kerja badan anggaran.

Namun masalah reses tetap akan dilakukan oleh semua anggota dewan melalui dapil masing-masing, sebab akan kita ketahui lebih pasti nantinya melalui reses apa yang menjadi keinginan prioritas masyarakat,”ungkap Mudzakkir Ali Djamil.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya