HTTP Status[404] Errno [0]

Seorang Mahasiswi Disekap Oleh Sopir Angkot

16 August 2013 02:25
Seorang Mahasiswi Disekap Oleh Sopir Angkot
Mahasiswi Korban Penyekapan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Mahasiswi perguruan Tinggi Swasta di Makassar berisial NS 19 tahun, hanya dapat menangis atas peristiwa yang dialaminya saat disekap selama tiga hari oleh pacarnya yang berprofesi sebagai sopir taxi berisial IB.

Menurut korban dirinya disekap selama tiga hari tiga malam dan tak hanya penyekapan yang dialaminya namun juga mengalami pencabulan berulang kali secara paksa oleh pelaku dan tidak puas dengan tindakan biadapnya kata korban, IB juga merampas  Ponsel, uang jutaan rupiah miliknya.

Tindakan pelaku ujar NS hanya karena dirinya menolak melanjutkan cintanya dengan IB karena mengetahui pelaku ternyata telah memiliki istri dan dua orang anak.

Korban keluar dari penyekapan saat orang tua korban sudah kuatir kepergian NS dan tidak tahu dimana berada sehingga mendatangi rumah tersangka namun di rumah yang dituju, keluarga pelaku mengatakan jika IB tidak tahu dimana berada.

Ayah NS menjebak pelaku melalui nomor Ponsel milik IB yang didapat dari keluarganya, dengan cara menghubungi nomor Ponsel tersebut dengan umpan seorang wanita yang akan bertemu sehingga IB datang dan saat itu pula ditangkap keluarga NS dan nyaris dihakimi.

Ketika digiring ke Kantor Polisi, IB membantah semua yang dituduhkan dan mengaku jika dilakukan atas suka sama suka dengan NS sehingga membuat keluarga NS tambah berang. (rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya