HTTP Status[404] Errno [0]

Setelah Foto-foto Nakal Miley Cyrus Beredar

17 August 2013 05:58
Setelah Foto-foto Nakal Miley Cyrus Beredar
Miley Syrus
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pada April 2008, Miley Cyrus meminta maaf setelah foto-foto nakalnya beredar di forum internet. Namun, di saat yang sama, Miley sebenarnya ingin menanggalkan citranya sebagai gadis baik-baik seperti karakter yang diperankan dalam ‘Hannah Montana’.

Satu bulan setelah beredarnya foto-foto itu, Miley berpose untuk majalah ternama Vanity Fair. Pose Miley di majalah itu pun langsung menjadi pembicaraan. Miley berpose topless. Tapi, ia bersikukuh bahwa itu bukan foto topless karena ia menutupi dadanya dengan selimut.

Pada akhir 2008, Miley mulai menunjukkan citra barunya sebagai gadis yang beranjak dewasa. Pada 2009, Miley pun mulai mengenakan gaun seksi ketika melangkahkan kakinya di red carpet.

Tak hanya di red carpet, dalam foto-foto hasil jepretan paparazzi yang dimuat di tabloid, Miley juga kerap mengenakan baju mini di luar rumah. Bahkan, Miley sempat mendapat protes ketika memakai kaus berbelahan dada rendah saat jogging. Miley dianggap memberikan contoh buruk karena mengumbar belahan dadanya.

“Aku tak mengerti dengan kritik itu, tapi terserahlah. Mungkin itu artinya aku tak boleh jogging lagi,” ujarnya saat melakukan wawancara dengan radio KIIS-FM pada 2009 lalu.

“Saat aku lari, kerah bajuku melorot, makanya pakaian dalamku terlihat sedikit,” jelasnya seperti dirilis detikcom

Pada 2010, Miley merilis album ketiganya ‘Can’t Be Tamed’. Lewat video klip lagu yang menjadi judul album tersebut, Miley seakan-akan mengumumkan, ‘Aku bukan gadis baik-baik lagi’.

Dalam video itu, Miley mengenakan kostum yang sangat seksi. Begitu juga, dengan tarian-tarian yang Miley yang sangat provokatif sepanjang video tersebut.

Sejak album ‘Can’t Be Tamed’ dan berakhirnya serial ‘Hannah Montana’, penampilan Miley berubah 180 derajat. Sampai saat ini, baju-baju yang dikenakan Miley di atas panggung atau pun di red carpet selalu dinilai vulgar oleh para pengamat.

Bahkan, Miley disebut-sebut akan menjadi the next Britney Spears. Ya, keduanya sama-sama berasal dari klub Disney (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya