HTTP Status[404] Errno [0]

Universitas Atma Jaya Makassar Buka Pendidikan Pasca Sarjana

17 August 2013 05:45
Universitas Atma Jaya Makassar Buka Pendidikan Pasca Sarjana
wisuda
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Universitas Atma Jaya Makassar lepas Mahasiswanya sebanya 247 orang dari sejumlah jurusan baik Teknik S1, serta Fakultas Hukum S1 yang digelar di Hotel Clarion Makassar Jumat (16/8/2013).

Wisuda pada hari Jumat itu dari 247 wisudawan terdiri dari 58 orang dari program studi Manajemen, 115 program Studi Ankutansi, 21 Orang dari Program Studi Hukum, 8 Orang dari program studi teknik elektro, 4 orang dari Teknik Mesin, 19 orang dari program Studi Teknik Sipil dan 22 orang studi teknik informatika, yang tidak lain memperliathatkan IPK yang cukup baik dengan rata-rata tertinggi 4,00.

Koordinator Kopertis 9 Sulawesi Prof.Dr.Ir.Andi Niartiningsi,MP mengatakan dengan wisudawan Universitas Atma Jaya Makassar tentunya memberikan kreatifitas masing-masing almuni sehingga kedepan alumni Atma Jaya Makassar juga tidak lepas dari tanggung jawab menciptakan lapangan pekerjaan.

Sementara itu Rektor Universitas Atma Jaya Makassar Drs.Felix Lasyadi,Lic.Th menuturkan Wisudawan Universitas Atma Jaya diharpkan dapat lebih mengembangkan diri serta terus berkarya melalui sikap yang kreatif, tekun dan pantang menyerah.

Felix menambahkan pihaknya juga akan segera membuka program pasca Sarjana S2 tahun depan dengan memberikan fasilitas pendukung gedung yang nantinya akan berlantai 6.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya