HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota : Masa Pensiun Bukanlah Akhir Pengabdian

17 August 2013 05:59
Walikota : Masa Pensiun Bukanlah Akhir Pengabdian
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin melepas 60 orang pegawai negeri sipil (PNS) jajaran Pemerintah Kota Makassar yang memasuki masa pensiun.
“Masa pensiun bukanlah akhir, tapi jadi awal bagi bentuk pengabdian yang lebih luas. Saya berharap saudara tetap berkontribusi dalam pembangunan kota kita karena saya tentu tidak bisa bekerja sendiri tanpa peran serta dari seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya di Makassar, Kamis 15/8/13.

Ia mengatakan, 60 orang PNS yang memasuki masa pensiun ini terdiri dari 41 orang pegawai Golongan IV, 11 orang pegawai Golongan III dan 8 orang pegawai Golongan II. Selain itu, dalam kesempatan itu, pemkot juga memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya bagi 199 orang PNS.

199 penerima Satya Lencana terdiri dari 41 orang PNS dengan masa pengabdian 30 tahun, 112 orang PNS dengan masa pengabdian 20 tahun dan 46 orang PNS dengan masa pengabdian 10 tahun.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyatakan, pemberian penghargaan bagi pensiunan dan Satya Lencana PNS merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia.

Penghargaan ini juga diberikan sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan seluruh pegawai yang telah memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran bagi kemajuan kota Makassar.

Selain itu, Pemkot juga memberikan penghargaan bagi 113 veteran, cacat veteran dan janda veteran. Ini akan menjadi perekat hubungan antara pemerintah kota dengan seluruh jajaran PNS dan veteran disamping sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih pemerintah kota Makassar atas pengabdian mereka.

Ilham Arief Sirajuddin dalam sambutannya kembali mengharapkan agar penerima penghargaan untuk semakin meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian bagi negara.

Wal kota dua periode ini juga meminta agar penghargaan yang diterima tidak dilihat dari jumlahnya namun diterima sebagai bentuk perhatian yang besar dari pemerintah.

Ilham juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf bila selama mengabdi sebagai pemimpin dan bersinggungan dengan seluruh pegawai memiliki kekurangan-kekurangan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya