HTTP Status[404] Errno [0]

Ada Kader Demokrat Membelok di Pilkada Makassar

20 August 2013 11:05
Ada Kader Demokrat Membelok di Pilkada Makassar
IJEIqbalJalil1
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sejumlah Kader Partai Demokrat Makassar membelok mendukung pasangan Calon Walikota Makassar Tamsil Linrung dan Das’ad.

Salah seorang kader Partai Keadilan Sejahterah Kota Makassar Muhammad Iqbal Jalil,Lc di ruang kerjanya senin 19/8/2013, mengatakan saat ini pasangan calon walikota Makassar Tamsil Linrung dan Das’ad dari sejumlah survei menyebutkan berada pada urutan ke 3 berada di bawa dari kandidat lainnya yakni Suka, NOAH dan DIA.

Meskipun usungan PKS berada di urutan ketiga survei lembaga namun PKS yakin menang di pilkada Makassar sebab ada kader Partai Demokrat makassar menjadi tim pemenangan pasangan Tamsil dan Das’ad.

Ditanya soal siapa kader yang akan membelok Kata Ije sapaan Muhammad Iqbal Jalil, enggang berkomentar siapa nama-nama kader Demokrat Makassar yang membelok tersebut.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali saat di mintai tanggapanya terkait dengan ada kader yang membelok mendukung kandiat pilkada Makassar mengatakan kami dari Partai Demokrat seluruh kader harus mendukung pasangan Dannu Pomanto dan Syamsul Rizal namun di balik adanya kader yang membelok sampai saat ini belum kami ketahui.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya