HTTP Status[404] Errno [0]

Ibu-ibu Minta Kartu SuKa ke Supomo

20 August 2013 10:51
Ibu-ibu Minta Kartu SuKa ke Supomo
Antusias warga Jl.G.Lom[obattang menyambut Supomo Guntur
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Antusias warga Jl.G.Lom[obattang menyambut Supomo Guntur

Antusias warga Jl.G.Lom[obattang menyambut Supomo Guntur

BugisPos – Calon Walikota MakassarSupomo Guntur saat bertandang ke salah satu wilayah di Makassar, justru ibu-ibu memprotes. Ada apa gerangan? Rupanya ibu-ibu protes karena belum dapat kartu SuKa Sejahtera. Protes kecil ini terungkap saat pasangan calon Wakil Walikota Kadir Halid ini mendatangi warga di Jl Gunung Lompo Battang, Kelurahan Pisang Utara, Ujung Pandang, Senin (19/8/13).
Supomo Guntur menyempatkan diri menyusur lorong-lorong kecil di kawasan ini, menyapa warga. Saat itulah dia diprotes namun akhirnya protes berbuah manis karena para ibu-ibu yang memprotes ini dijanji akan segera diberi kartu SuKa Sejahtera.

“Pak Supomo…kenapa warga di sini belum dapat kartu SuKa Sejahtera padahal disini pendukungnya semua pasangan SuKa,” kata Ria, salah seorang ibu, warga jl Gunung Lompo Battang.

Mendengar hal itu, sontak Supomo menjawab dan memastikan jika Kartu Sejahtera pasti akan disalurkan ke semua warga Makassar. “Iye ibu, nanti tim kami datang di sini dataki semua, jangan maki takut karena semua akan dapat,” ujarnya.

Di tempat ini pula Supomo sempat mengocok perut para pendukungnya yang hadir dengan menceritakan hal-hal lucu. “Jangan terlalu tegang, saya bikin ketawaki supaya hilangki stresta,” kata Supomo sambil tersenyum (rls)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya