HTTP Status[404] Errno [0]

Caleg PAN Prihatin Daerah Manggala Dan Panakukang

22 August 2013 04:33
Caleg PAN Prihatin Daerah Manggala Dan Panakukang
Hamzah Hamid DPRD Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar dari daerah pemilihan tiga meliputi Kecamatan Manggala dan Kecamatan Panakukang yang saat ini beruba menjadi Dapil 4 untuk pemilihan legislatif tahun 2014 mendatang menilai masih minim sarana infrastruktur jalan serta sarana air bersih dari PDAM.

‘Hal itu di ungkapkan salah seorang Anggota DPRD Makassar dari dapil 4 Hamzah Hamid, S.Sos saat melakukan reses Rabu 21/8/2013.

Menurut Hamzah Hamid yang akan kembali maju pada pemilihan legislatif tahun depan menyatakan minimnya sarana infrastruktur di daera pemilihannya karena pemkot belum merealisasikan serta sarana air bersih sehingga ia tetap akan memberikan perhatian serius dalam merealisasikan permasalahan yang dihadapi warga di wilayah itu.

“Politikus dari Partai Amanat Nasional ini menambahkan alasan majunya di pemilu nanti karena tugas-tugas selaku perwakilan Rakyat belum sepenuhnya terpenuhi sehingga pihaknya tetap akan maju sebagai wakil rakyat.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya