HTTP Status[404] Errno [0]

Pasukan Bromob Polda Sul-Selbar di Tarik Kembali Ke Makassar

22 August 2013 04:35
Pasukan Bromob Polda Sul-Selbar di Tarik Kembali Ke Makassar
Terima Pasukan Brimob
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Dua Satuan Setingkat Kompi SSK atau 200 personil BRIMOB Polda Sulselbar tiba di Makassar dari Ambon Rabu (20/8/2013) sekitar pukul 04.00 Wita, setelah melaksanakan tugas selama tiga bulan untuk pengamanan Pemilukada Gubernur Maluku. Pasukan Brimob tersebut diterima kapoda Sulselbar Irjen Pol Burhanuddin Andi dalam sebuah Upacara di Halaman Upacara Mapolda Jalan Perintis Kemerdekaan sekitar pukul 09.30 (Selasa, 20/8/2013).

Kapolda Irjen Pol Burhanuddin Andi dalam amanatnya mengatakan, keberhasilan Pasukan Brimob Polda Sulselbar dalam bertugas mengamankan Pemilukada Maluku merupakan suatu kebanggan Polda Sulselbar dan Keluarga para personil Pasukan sebagai wujud pengabdian Polri kepada bangsa dan Negara. Namun demikian, Kapolda menghimbau kepada Satuan Brimob Polda Sulselbar agar senantiasa meningkatkan kemampuan Satuan dan personil dengan terancana dan berlanjut serta efisiean dan semangat yang tinggi, sehingga menjadi satuan yang dapat  dibanggakan dan disegani serta dicintai oleh masyarakat.

Menurut kapolda Irjen Pol Burhanuddin Andi Pasukan Brimob Polda Sulselbar yang kembali dari Ambon tersebut, akan mengamankan pemilukada di delapan Kota dan Kabupaten di Sulawesi Selatan yang akan berlangsung September 2013.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya