Telkomsel Grebek Pasar Malino & Takalar

22 August 2013 04:37
Telkomsel Grebek Pasar Malino & Takalar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Telkomsel melalui distributor Kisel Cluster Gowa melakukan penetrasi pasar melalui program “Grebek Pasar” di wilayah Gowa dan Takalar selama bulan Agustus 2013.

Kegiatan yang digelar di dua lokasi ini mencoba mendekatkan produk-produk Telkomsel melalui kejutan menarik bagi pedagang maupun masyarakat setempat di wilayah pasar Malino dan Takalar.

General Manager Distributor Kisel Cluster Gowa, Zulkarnain Jode mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat di daerah itu terkait pentingnya sarana komunikasi dalam aktifitas usaha pedagang di pasar-pasar tradisional.

“Bukan hanya edukasi pedagang saja, masyarakat maupun pengunjung di pasar Malino dan Takalar bisa merasakan kemudahan mengakses layanan telekomunikasi,” kata dia.

Grebek Pasar juga melibatkan outlet maupun mitra distributor Kisel yang akan melakukan penetrasi maupun akuisisi pasar di wilayah Gowa dan Takalar melalui even ini.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan, bukan hanya mengejar revenue. Melainkan fungsi edukasi dalam momentum peringatan hari kemerdekaan juga menjadi target tim penyelenggara even,” kata dia.(Rga).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya