HTTP Status[404] Errno [0]

Wah…Lagi-Lagi Peredaran Narkoba di Dapat Dikamar Kost

22 August 2013 04:36
Wah…Lagi-Lagi Peredaran Narkoba di Dapat Dikamar Kost
Barang Bukti SabuSabu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Nampaknya Kamar Kost di Makassar dianggap tempat yang aman bagi pengguna dan pengedar Narkoba untuk mengkonsumsi dan bertrangsaksi Narkoba. Seperti yang enam orang pengguna dan pengedar Narkoba diciduk satu persatu Tim Satuan Narkoba Polrestabes Makassar di kamar kost di empat tempat yang berbeda.

Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Ucuk Supriadi kepada Wartawan menjelakan, ke-enam tersangka pelaku Narkoba tersebut masing-masing HR alias Koko 34 tahun, BSM 32 tahun, RSK alias Cancer 33 tahun ditangkap di Kamar Kost Jalan Baji Minasa dengan barang bukti 2 sachet sabu dan satu alat isap sabu, sedangkan di salah satu kamar Kost di Jalan Singa juga tertangkap lelaki Arrival 36 tahun serta barang bukti 10 sachet sabu seberat 10 gram dan ke empat tersangka tersebut yang ditangkap di tempat berbeda namun dalam waktu yang bersamaan Selasa (20/8/2013) sekitar pukul 04.00 WITA.

Dari pengembangan Kasus Narkoba tersebut Rabu (21/8/2013) sekitar pukul 01.15 terhadap tersangka Arrival, Tim berhasil menangkap pelaku lainnya yakni lelaki EPL 35 tahun di jalan Veteran dan barang bukti 10 Sachet sabu seberat 10 gram ujar AKBP Ucuk Supriadi.

Sementara pelaku tindak pidana Narkoba lainnya kata AKBP Ucuk, yakni lelaki SYR alias Ari 33 tahun ditangkap di Jalan Urip Sumoharjo Rabu (21/8/2013), beserta barang bukti 2 sachet sabu dan sepucuk senjata Air Shoft Gun.

Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Ucuk Supriadi pihaknya terus mengembangkkan kasus Narkoba tersebut untuk mengungkap siapa bandar dari para pengedar Narkoba tersebut yang tertangkap.(rri.co.id/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya