HTTP Status[404] Errno [0]

Angka Pencurian di Barru Meningkat

24 August 2013 02:09
Angka Pencurian di Barru Meningkat
Kota Barru
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Untuk memberikan rasa aman.bagi warga masyarakat aparat Polres Barru giat melakukan patroli disetiap kecamatan yang ada di Kab Barru. Kegiatan operasi ini dilakukan mengingat meningkatnya aksi pencurian ternak yg ada di wilayah Barru. Sebelumnya kegiatan ini dilakukan setelah adanya masukan dari beberapa masyarakat . Menurut Kapolres Barru AKBP Yosef Sriono ditemui belum lama ini mengakui tingkat pencurian yang ada di wilayahnya meningkat tajam. Namu menurutnya hal itu dapat diantisipasi dengan memfungsikan Babinkamtibmas di setiap kecamatan .
Ditambahkan mantan Kasubdit Ditintelkam Polda Bengkulu ini dengan memfungsikan Babinkamtibmas di 7 kecamatan kejahatan pun dapat diminimalisir. Selain itu patroli siskamling di tiap-tiap desa melibatkan juga para perwira yg ada di Polres ini dilakukan agar para perwira kita dekatkan juga kepada masyarakat,” kunci alumni Akpol 94 ini. (Syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya