HTTP Status[404] Errno [0]

Coaching Clinik Tinju Pertama Kalinya Digelar di Sulsel

24 August 2013 02:25
Coaching Clinik Tinju Pertama Kalinya Digelar di Sulsel
Webpertina
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos –Â Demi terciptanya pelatih yang berkualitas dan tentunya akan berimbah pada kualitas atlit, PP Pertina menggelar Coaching klinik bagi para pelatih di lima kota di Indonesia.

Ketua Umum Pengprov Pertina Sulsel, Ryan Latief mengatakan pelatihan atau workshop atau coaching klinik tinju ini akan digelar di dua tempat yakni di KONI dan Sasana Wirabuana jalan perintis Kemerdekaan. Workshop ini juga akan diikuti sekira 30-40 pelatih tinju yang ada di Sulsel.

Founder Makassar United ini juga menjelaskan kalau coaching yang digelar kali ini adalah pertama kalinya digelar sehingga kita harapkan agar KONI Sulsel punya peranan dalam hal ini terutama dalam hal membantu di anggaran. Sebab ini juga merupakan Program KONI untuk setiap cabang Olahraga.

“Kami harapkan agar KONI dapat berpartisipasi dan mempuyai peran dalam kegiatan seperti ini, karena program tersebut juga merupakan program dari KONI untuk setiap cabang olahraga yang ada,”katanya”.

Tidak hanya itu, Ryan begitu sapaan akrabnya juga berharap agar coaching ini dapat meningkatkan wawasan kepelatihan agar para pelatih Sulsel dapat lebih berkualitas dan memiliki sertifikasi demi  menciptakan atlit tinju lebih Maksimal lagi sesuai yang kita harapkan bersama sebab di daerah ini merupakan lumbung atlit Tinju Nasional,”pungkasnya”.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya