HTTP Status[404] Errno [0]

Yuanita Christiani Sampai ke Istana Kerajaan Austria

24 August 2013 02:10
Yuanita Christiani Sampai ke Istana Kerajaan Austria
Yuanita Christiani
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Momen mendapat job di luar negeri dimanfaatkan banyak artis untuk berpelesir, termasuk Yuanita Christiani. Sekitar 11 hari presenter cantik itu keliling Eropa, dari Old Trafford sampai ke kerajaan Austria.
Yuanita pun berbagi cerita liburannya pada wartawan saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013). Berawal dari tawaran pekerjaan untuk memberi penghargaan pada sebuah perusahaan, Yuanita Christiani mendapat kesempatan menyambangi destinasi ternama di Eropa.

“Saya diminta untuk memberikan penghargaan pada salah satu perusahaan di London, Austria dan Jerman,” papar Yuanita sumringah.

“Dari London, kita tur dulu di Old Trafford, markas MU. Kemudian mengitari Buckingham Pallace,” tambahnya.

Bangga campur senang, menjadi hal yang dirasakan bintang film ‘Berbagi Suami’ itu karena bisa menginjakkan kaki di tempat-tempat terkenal seperti markas besar grup bola Manchester United dan kediaman Ratu Inggris. Terlebih lagi, dirinya juga mendapat kehormatan untuk singgah di salah satu istana kerajaan Austria.

“Kemudia ke Viena. Sebuah kehormatan banget bisa masuk istana kerajaan Austria, karena kan bisanya bangsawan dan tamu kenegaraan,” ucapnya seperti dirilis detikHOT

Puas berkeliling di istana kerajaan Austria, perjalanannya pun dilanjut ke Jerman. Di Jerman, Yuanita menyaksikan sebuah drama musikal di sebuah kastil.

“Dari situ pindah ke Jerman acaranya di sebuah Kastil King Ludwig, sambil menyaksikan drama musikal. Di sana dari 6 sampai 17 Agustus,” pungkasnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya