HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo Ajak Pilkada Damai

10 September 2013 01:24
Supomo Ajak Pilkada Damai
Supomo disambut warga dengan hangat di Sudiang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Supomo disambut warga dengan hangat di Sudiang

Supomo disambut warga dengan hangat di Sudiang

BugisPos — Wakil Walikota Makassar Supomo Guntur yang juga calon walikota nomor urut 2, tak henti-hentinya mengajak warga mewujudkan pilkada damai. Ajakan itu kembali dilontarkan Supomo saat usai Shalat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Jihad di Jalan Manuruki Daya, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Bingkanaya, Jumat (30/8/13).
“Sehubungan dengan pilwali yang akan berlangsung saya menghimbau kepada warga, tidak apa bedah pilihan asal ciptakan pilkada damai. Mari kita bercermin pada tiga Kabupaten yang sudah memilih pemimpin dan berjalan lancar dan damai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Supomo juga menghimbau kepada masyarakar tentang rawannya kebakaran yang terjadi akhir-akhir ini di Kota Makassar.

Pasangan Kadir Halid ini di hadapan ratusan jamaah mengatakan faktor tingginya terjadi kebakaran akhir-akhir ini disebabkan karna arus pendek listrik dan percikan dari kompor karena kelalaian kita sendiri.

“Untuk itu sebagai Wakil Walikota Makassar Saya menghimbau agar perhatikan instalasi listrik kita dan juga bila kita memasak terutama pada ibu rumah tangga tolong jangan di tinggalkan sampai kompor kita padamkan lagi,” imbaunya (rls)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya