HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Kampung Buyan Terharu Dapat Santunan SuKa

10 September 2013 01:22
Warga Kampung Buyan Terharu Dapat Santunan SuKa
Supomo di tengah-tengah warga pendukungnya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Supomo di tengah-tengah warga pendukungnya

Supomo di tengah-tengah warga pendukungnya

BugisPos — Kunjungan pasangan calon WaliKota dan Wakil WaliKota Makassar, nomor urut 2, Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa) di Jl Seroja Kelurahan Kampung Buyan, Kecamatan Mariso, Selasa (3/9) disambut antusias warga.
Kampanye diologis di tempat ini sendiri diwarnai dengan suasana haru. Itu terjadi saat Supomo-Kadir memberikan bantuan kepada pemegang Kartu Suka Sejahtera berupa bantuan akta nikah dan santunan duka pada lima pemegang kartu suka.

Salah satu pemegang Kartu Sejahtera bahkan menangis di pelukan Supomo saat menerima bantuan tersebut. Keluarga yang berduka, Tasbi misalnya memeluk Supomo sambil terharu sedih atas adanya bantuan yang di berikan kepada keluarganya. Selasa,(3/9)

“Terterimah kasih Pak atas adanya bantuan ini. Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini,” ujarnya

Santunan nikah sendiri diberikan kepada pasangan M Amin Guslan, Aziz Pacca, dan Nawir. Sedangkan yang menerima santunan duka diberikan kepada keluarga Tasbi dan Rukia Daeng Minne (rls)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya