HTTP Status[404] Errno [0]

Tahun ini, 50 Formasi Guru Siap Terisi

11 September 2013 02:38
Tahun ini, 50 Formasi Guru Siap Terisi
GURU PAREPARE
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sebanyak 50 formasi guru yang diusulkan untuk Kota Parepare, siap diisikan tahun ini. Pengisian jabatan lowong ini diutamakan bagi pegawai K-2 atau honorer dalam lingkup Dinas Pendidikan Parepare.

Menurut Kepala bidang data Dan informasi Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Parepare, Paisal, di ruang kerjanya Selasa (10/09/13), dari 50 formasi guru ini, terbagi menjadi dua bagian. Itu Antara lain 44 guru kelas Sekolah Dasar (SD) dan 6 guru Produktif untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).
“Itu yang diusulkan kepada kami dari Dinas-Dinas se-Parepare. Untuk pengisiannya, kami lebih mengutamakan untuk para honorer,” katanya.
Dalam menilai pengisian jabatan, lanjut Paisal, para tenaga honorer dinilai dari masa pengabdiannya dan dari item lainnya. Namun dia menegaskan, dalam pengisian formasi, pihaknya tidak diperbolehkan menerima titipan atau nota sakti dari pejabat.
“Jangan sampai ada kesalahpahaman bahwa kami menerima titipan, itu sama sekali tidak benar. Kami menyeleksi semua peserta dengan adil melihat dari item penilaian,” tegas Paisal.
Diantara 6 guru produktif yang diusulkan itu, nantinya untuk mengisi jabatan sebagai Guru Akuntansi, Tata Boga, Tata Busana, Multimedia dan lainnya.
“Kami hanya diberikan formasi 44 guru kelas dan 6 guru produktif. Adapun perinciannya, diserahkan penuh kepada pihak Pemerintah Kota Parepare. Pendaftaran sudah mulai dibuka,” pungkasnya.(rga/if)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya