HTTP Status[404] Errno [0]

Ada THM Tak Patuhi Perda, Dewan di Minta Turun Tangan

12 September 2013 00:57
Ada THM Tak Patuhi Perda, Dewan di Minta Turun Tangan
demothm
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Dua kelompok Ormas datangi Gedung DPRD Makassar yaitu Forum Mahasiswa Lintas Kampus dan Pemuda Pancasila meminta Anggota Dewan untuk mencabut izin usaha sejumlah THM yang melanggar Perda nomor 5 tahun 2011.

Dua kelompok ormas Rabu (13/9/2013)  mendatangi Gedung DPRD Kota Makassar terkait persoalan maraknya tempat-tempat hiburan malam yang dinilai melanggar perda nomro 5 tahun 2011 tentang THM.

Kedua ormas tersebut ialah Forum Mahasiswa Lintas Kampus dan DPD Pemuda Pancasila Kota Makassar yang tidak lain meminta kepada Anggota DPRD Kota Makassar untuk memediasi kepada Pemkot untuk mencabut izin usaha THM yang melanggar Perda tentang THM.

Salah seorang perwakilan dari Dewan Pengurus Daerah Pemuda Pancasila Kota Makassar Safrullah dengan tegas menyatakan sesuai perda nomor 5 tahun 2011 tentang THMÂ harusnya berjarak 200 meter dari salah satu THM namun kenyataan di lapangan banyak hal geganjalan dengan hadirnya THM di Kota Makassar seperti yang ada di Hotel Clarion dan jalan Perintis Kemerdakaan yaitu Universitas Atma Jaya.

Menyikapi hal itu Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar Stefanus Sawrdy Hiong dan Drs. Rahman akan memanggil pihak terkait yang berhubungan THM untuk dilakukannya rapat koordinasi persoalan yang ada pada pelanggaran Perda THM.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya