HTTP Status[404] Errno [0]

Pengurus DPC PPP Makassar Gerah Terhadapa Adanya Bendera PPP Dipake Kampanye Adil-Isriadi

14 September 2013 01:33
Pengurus DPC PPP Makassar Gerah Terhadapa Adanya Bendera PPP Dipake Kampanye Adil-Isriadi
BusranuddinBT2
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Makassar, Busrahnuddin Baso Tika menegaskan, bendera kebesaran partainya dibajak oknum yang tidak bertanggungjawab saat kampanye akbar pasangan Adil Patu-Isradi Zainal di area Lapangan Hertasning, baru-baru inir.

Menurutnya, ada oknum lawan politiknya yang sengaja mendesain bendera berlambangkan Ka’bah dibawa masuk ke dalam lapangan saat Adil Patu-Isradi Zainal melakukan kampanye yang bisa dilihat diberbagai media cetak dan eletronik.

“Intinya ada oknum yang coba menggembosi partai berlambang Ka’bah ini di Pilwalkot Makassar. Hal itu terkait adanya atribut PPP saat kampanye akbar pasangan Adil Patu-Isradi yang menghiasi kampanye nomor urut 1 itu, dan faktanya atribut yang beredar itu adalah bendera yang dipasang di pinggir jalan saat Irman-Busrah mau kampanye,”kata Busranuddin Baso Tika, Kamis, 12 September.

Dia menjelaskan, dari peristiwa itu pihaknya telah memerintahkan Angkatan Muda Ka’bah (AMK) untuk mengkroscek hal tersebut.

“Ternyata bendera itu di ambil di jalan-jalan oleh peserta kampanye atau simpatisan pemenangan Adil-Isradi. Jadi bukan kader PPP, tapi ada yang membajaknya,” kata BBT sapaan akrabnya.

Menurut BBT, dengan adanya kejadian seperti itu, merupakan gambaran jika PPP semakin seksi di Makassar. Anggota Komisi A DPRD Makassar ini menjamin, kader PPP akan solid untuk mendukung pasangan Irman Yasin Limpo-Busrah Abdullah (NOAH) di Pilwalkot Makassar tahun ini.

“Jadi tidak akan ada kader PPP yang mbalelo. Dan saya mengimbau kepada orang yang ingin menggunakan atribut partai, harus sesuai izin pemilik partai karena itu bisa menimbulkan polemik,” ujarnya.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya