HTTP Status[404] Errno [0]

Polisi Mulai Kenali Ciri Pelaku Penembakan Briptu Ruslan

14 September 2013 01:29
Polisi Mulai Kenali Ciri Pelaku Penembakan Briptu Ruslan
Topi-Polisi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kepolisian Polresta Kota Depok Jawa Barat langsung memburu para pelaku penembakan terhadap Briptu Ruslan dan sudah mengenali ciri-ciri pelaku perampasan kendaraan bermotor tersebut.

“Kita sudah tahu ciri-ciri pelaku, kami langsung memburunya,” kata Kapolres Depok Kombes Polisi Achmad Kartiko di Depok, Jumat, (13/9/2013) malam.

Ia mengatakan bahwa aksi penembakan polisi yang terjadi di Depok disinyalir bermotif pencurian dengan kekerasan dan bukan teror terhadap aparat keamanan kepolisian.

“Korban saat itu sedang tidak berpakaian dinas,” jelasnya.

Lokasi kejadian penembakan saat ini sudah dipasang garis polisi dan dijaga ketat aparat keamanan. Polisi juga sudah meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian.

Briptu Ruslan saat ini sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk menjalani perawatan. Sebelumnya, korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis Depok.

Briptu Ruslan ditembak saat mempertahankan motor miliknya Kawasaki Ninja. Saat itu, korban sedang mencucui motor di pencucian motor Arema di Jalan Raya Pekapuran Cimanggis Depok.

Kemudian, datang empat orang tak dikenal merampas sepeda motornya. Karena berusaha melawan, pelaku menembakan pistolnya tepat mengenai lutut korban.(rri/co.id/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya