HTTP Status[404] Errno [0]

Partai Demokrat Makassar Kejar Kursi Ketua di Pemilu 2014

20 September 2013 01:10
Partai Demokrat Makassar Kejar Kursi Ketua di Pemilu 2014
Adi-Rasyid-Ali, Demokrat
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos –Â Hasil perhitungan suara pada Pilkada Makassar yang selesai terselenggara Parta Demokrat optimis akan meraih suara yang lebih besardi pemilihan umum legislatif tahun 2014 mendatang.

Meskipun perhitungan suara riel caount dari KPU kota Makassar belum selesai namun Pengurus DPC Partai Demokrat yang mengusung Calon walikota Makassar baru-baru ini Dany Pomanto dan Syamsu Rijal optimis memenangkan perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2013.

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali di DPRD Makassar Kamis (19/9/13) mengatakan optisme Partai Demokrat karena masyarakat Kota Makassar telah cerdas memilih calon pemimpinnya yang dapat membangun kota Makassar yang lebih baik lagi untuk 5 tahun kedepan.

Olehnya itu dalam pemilihan legislatif tahun 2014 mendatang dari jumlah kursi 9 yang diraih Partai Demokrat pada pemilu tahun 2009, di pemilu tahun 2014 nanti kami akan bekerja untuk dapat meraih kursi Ketua DPRD Makassar nantinya.

Dikatakan sejauh ini kami dari caleg-caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat terus melakukan pendekatan-pendekatan kepada Masyarakat serta sosialisasi baik berupa dor tu dor maupun silatuih rahim bersma warga disetiap dapil masing-masing caleg Demokrat.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya