HTTP Status[404] Errno [0]

Kejuaran Tennis Lapangan Walikota Cup 2 Tahun 2013 di Ikuti 18 Club

23 September 2013 01:27
Kejuaran Tennis Lapangan Walikota Cup 2 Tahun 2013 di Ikuti 18 Club
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

ilustrasitennislpgnBugisPos — Â Sebanyak 18 klub ikut ambil bagian di kejuaraan tenis lapangan Wali Kota Makassar Cup ke-II yang pembukaannya digelar di Lapangan Tenis DPRD Kota Makassar, Minggu, (22/9/13).

Ketua Panitia Tenis Wali Kota Makassar CUP ke-II, Yusuf Gunco mengatakan, kejuaraan tenis lapangan kelompok umur 50-60 dan 90-100 tahun kali ini mengalami pembengkakan peserta. Dimana pada Tahun 2012 lalu, klub yang ikut ambil bagian hanya 16, namun kali ini bertambah 2 klub menjadi 18 klub.

“Dua klub tambahan yang ikut ambil bagian itu adalah, klub tenis dari Kabupaten Gowa dan Takalar. Kami berharap klub peserta kejuaraan ini kedepannya semakin bertambah yang tujuannya tidak lain hanya untuk memupuk kebersamaan dan sportifitas,”terang Yugo sapaan akrab anggota DPRD Makassar ini.

Yugo yang juga Ketua Pengcab Pelti Makassar ini mengaku bangga dengan Pemkot Makassar, DPRD Makassar dan sejumlah sponshor yang turut mendukung terselenggaranya kejuaraan Tenis Wali Kota Makassar CUP ke-II.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dalam sambutannya mengatakan, meski prestasi cabang olah raga tenis kota Makassar belum mampu berbicara banyak di kancah dunia prestasi nasional, Namun Wali Kota Makassar dua periode ini mengaku bangga dengan besarnya animo warga menggeluti cabang olahraga tenis lapangan.

‘Orang nomor satu di Kota Makassar ini berharap meski bukan lagi target prestasi, tapi melalui kejuaraan ini setidaknya dapat mewujudkan kebersamaan dan semangat sportifitas diantara pecinta olahraga tenis. Sebab dengan adanya sarana standar nasional Lapangan Tenis di Karebosi, hal itu menandakan betapa besarnya perhatian pemerintah terhadap pengembangan olahraga tenis di kota Makassar yang tidak lepas dari sumbangsih dukungan Mempora lalu Pak Andi Alfian Mallarangeng,”papar Ilham sebelum melakukan pemukulan bola pertama di kejuaraan Tenis Wali Kota Makassar CUP ke-II.

Terpisah, Dg Awing salah satu peserta kejuaraan Tenis Wali Kota Makassar CUP ke-II mengaku bangga dengan keterlibatan Yugo Community yang ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kejuaraan tenis yang menjadi agenda Pelti Makassar.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya