HTTP Status[404] Errno [0]

Usia 40, Kate Moss Berpose Bugil di Majalah PlayBoy

23 September 2013 01:29
Usia 40, Kate Moss Berpose Bugil di Majalah PlayBoy
kate moss
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kate Moss ingin ulang tahunnya dirayakan dengan cara luar biasa. Alhasil, supermodel ini bakal mempublikasikan foto panasnya di majalah pria dewasa.

Seperti dimuat Daily Mail, wanita 39 tahun ini dipastikan akan melakoni sejumlah pemotretan tanpa busana di majalah Playboy. Selain untuk merayakan ulang tahun Kate ke-40, foto-foto ini juga akan menandai 60 tahun eksistensi majalah milik Hugh Hefner tersebut.

Kepala editorial Playboy, Jimmy Jellinek, mengungkapkan bahwa Kate adalah wanita yang tepat untuk edisi ini. Rencananya, foto bugil istri Jamie Hince ini akan muncul di majalah Playboy edisi Januari-Februari.

“Playboy adalah brand global ternama, karenanya kami perlu ikon global pula untuk merayakannya. Dia (Kate) adalah partner sempurna bagi kami,” ungkap Jimmy pada Los Angeles Times.

Hugh pun menambahkan bahwa Kate memang pilihan yang sangat tepat. Dengan Marilyn Monroe sebagai model Playboy pertama, tentunya sosok Kate Moss bakal melengkapi kesuksesan brand ini. (berita8.com/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya