HTTP Status[404] Errno [0]

Rencana Pembangunan Kantor Samsat Maros Belum Dapat Respon

24 September 2013 01:35
Rencana Pembangunan Kantor Samsat Maros Belum Dapat Respon
samzatmaros
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Usulan rencana pembangunan kantor baru Samsat Maros hingga sekarang belum juga mendapat respon dari Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sulawesi Selatan, sementara Pemkab Maros sudah mewacanakan menyediakan fasilitas lahan untuk pembangunan kantor Samsat tersebut.

Kepala UPTD Wilayah IX Maros, Yustiaty Yusuf mengatakan, kalau memang ada lahan dari pemkab Maros Dispenda siap untuk membantu, kita selalu koordinasi dengan pemkab Maros.

“Kita selalu koordinasi dengan pemerintah setempat, kerjasama kita selama ini cukup baik, seperti pajak kendaraan kita door to door”, ujarnya.

Menurutnya untuk pembangunan gedung itu kewenangan provinsi kalaupun Pemkab Maros akan menyediakan lahan itu harus dirapatkan dulu di DPRD untuk dijadikan aset provinsi, setelah itu kita bangun.

Kepala Bagian Asset Daerah Pemda Maros, Frans Johan, Senin (23/9/2013) membenarkan adanya wacana pemberian lokasi untuk pembangunan Kantor Samsat di Maros.

“Memang ada wacana dan sudah ada pembicaraan, namun kita belum tahu dalam bentuk hibah atau bagaimana,” katanya.

Kantor Samsat Maros yang sebelumnya hanya berstatus Samsat Pembantu Cabang Makassar ini, berubah status menjadi UPTD setelah memasuki tahun 2010 dan tanahnya masih menempati tanah aset Pemda Maros. (rri.ci.id/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya