HTTP Status[404] Errno [0]

Akhir Masa Jabatan Dewan Segara Sahkan Satu Perda Lagi Yaitu Perda Cacat

25 September 2013 11:25
Akhir Masa Jabatan Dewan Segara Sahkan Satu Perda Lagi Yaitu Perda Cacat
stefanus
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Anggota DPRD Kota Makassar optimis akhir tahun 2013 perda aksebilitas penyandang cacat segera di terapkan di Kota Makassar.

Draf Rancangan Peraturan Daerah tentang aksebilitas penyandang cacat di kota Makassar tidak lama lagi akan di sahkan menjadi perda pasalnya diakhir masa jabatan Anggota DPRD Kota Makassar priode 2009-2014, Perda tersebut akan menjadi prioritas kepada penyandang cacat di daerah ini yang harus di berikan ruang publik.

Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar yang membidangi kesejahteraan Ir.Soewarno Sudirman mengatakan perda aksebilitas penyandang cacat ini harus menjadi kado untuk tahun baru 2014 buat masyarakat yang mengalami cacat.

Menurut Soewarno dengan disahkannya perda tersebut tentunya penyandang cacat juga akan dipriotisakn hak-hak untuk ketenaga kerjaan seperti halnya PNS.

Lanjut Politikus dari Partai Demokrat ini menuturkan kesepakatan ini telah menjadi aturan regulasi dalam Perda Aksebilitas dengan melibatkan Dinas terkait, sehingga ia berharap pansus Perda ini akan segera merealisasikan.(Rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya