HTTP Status[404] Errno [0]

Baby Margaretha Tak Mau Umbar Sensasi

27 September 2013 06:08
Baby Margaretha Tak Mau Umbar Sensasi
Baby Margaretha
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Berbagai cara dilakukan para artis untuk meraih popularitas. Salah satunya dengan membuat sensasi. Namun, Baby Margaretha enggan melakukanya. Apa alasannya? Yuk, simak penuturannya.

detikHOT berbincang santai dengan Baby usai melakoni sesi pemotretan di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Bintang film ‘Pocong Mandi Goyang Pinggul’ itu terlihat seksi dalam balutan dress tanpa lengan warna cokelat.

Baby mengatakan, ketika sedang menghadapi masalah dirinya lebih suka menyimpannya rapat-rapat. Ia mengaku tak mau kehidupan pribadinya terungkap di media dan menjadi konsumsi publik.

Bagi Baby, lebih baik tenar karena prestasi ketimbang menebar sensasi murahan. Pemilik tinggi 165cm dan berat 45kg itu berpendapat, untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan kerja keras.

“Makanya selama ini aku biasa-biasa saja, nggak pernah bikin masalah, ngumbar aib sendiri atau orang lain,” ungkap anak keempat dari tujuh bersaudara tersebut.

Meski namanya terbilang sepi dari pemberitaan media, sosok kelahiran Bandung, 1 April 1984 itu merasa tak masalah. Ia mengaku hal tersebut sama sekali tak mempengaruhi kariernya di dunia entertainment.

“Karier aku bagus-bagus saja kok. Malah alhamdulillah fans-fans aku sekarang tambah banyak,” klaim pemilik akun Twitter @BabyMargareth dengan follower lebih dari 50 ribu itu (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya