HTTP Status[404] Errno [0]

Hubungan ASEAN Masuki Usia 40 Tahun, Segera diPeringati

28 September 2013 01:37
Hubungan ASEAN Masuki Usia 40 Tahun, Segera diPeringati
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

ASEANJepangBugisPos — Dalam rangka memperingati 40 tahun hubungan antara 10 negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN dengan Jepang, Japan Center akan menggelar festival ASEAN, yang akan dimulai dari 5-6 Oktober 2013.

Festival akan berlangsung di Omatsuri Hiroba, Yamashita Park , Yokohama City Jepang dan mengambil tema “Meet ASEAN is a commemorative event of the 40th Year of ASEAN-Japan Friendship and Cooperation “.

Hubungan Jepang dan anggota ASEAN yang telah berlangsung 40 tahun, mencakup banyak bidang seperti ekonomi, sosial dan budaya. Dalam keterangan rilis pers dari Sekretariat ASEAN Festival 2013, yang diterima Pro 3 RRI dijelaskan sejumlah acara akan meramaikan Festival ASEAN seperti dengan menampilkan kebudayaan dari negara negara ASEAN dan juga Jepang, serta menampilkan masakan- masakan tradisional . Â Acara diperuntukan untuk umum dan tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Terdapat 65 stand yang tersedia dan diperkirakan akan padati oleh 80 ribu orang pengunjung. Khusus Indonesia, akan menampilkan tarian dan makanan tradisional.

Sementara itu, Duta Besar RI untuk Jepang di Tokyo , Muhammad Lutfi  mengatakan hubungan ASEAN dan Jepang yang telah berlangsung lama, sangat penting untuk perkembangan ASEAN khususnya bagi Indonesia . “ 40 tahun hubungan ASEAN dan Jepang menuntut hubungan yang semakin solid di antara Negara – negara ASEAN (rri.co.id/Rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya