HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolda : Mutasi ini Harus Terjadi

28 September 2013 01:28
Kapolda : Mutasi ini Harus Terjadi
Burhanuddin Andi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Gerbong mutasi beberapa kapolres jajaran Polda Sulselbar kini mengalami pergantian. Diantara pergantian tersebut ada yang hanya mengalami pergeseran. Sekitar 9 kapolres yang baru dilantik oleh Kapolda Sulselbar Irjen pol Burhanuddin Andi yang berlangsung di aula rupatama Mapolda Sulselbar Selasa lalu (24/9/2013).

Di antara kapolres yang dilantik juga dilakukan pergantian jabatan Dirnarkoba dan Kabid Propam.
Kapolres yang dilantik diantaranya Kapolres Bone AKBP Jafar Sodiq yang sebelumnya Kapolres Bulukumba. Kapolres Bulukumba AKBP Donyar Kusumadji yang sebelumnya menjabat Kapolres Bantaeng. Kapolres Bantaeng AKBP I Made Sunarta. Kapolres Takalar AKBP Darwis Rincing dan AKBP Eko Wagianto menjabat Kapolres Mamuju. Kelima pamen ini merupakan wajah lama di jajaran Polda Sulselbar. Sedangkan jabatan Dirnarkoba dipegang oleh Kombes pol Drs H Abd Azis Djamaluddin yg sebelumnya menjabat Direskrim Polda Babel. Sementara Kabid Proapam dijabat oleh Kombespol Drs H Sumardi.

Sementara untuk wajah-wajah baru yg dilantik menduduki jabatan Kapolres adalah AKBP Yopie Indra Prasetya sebagai Kapolres Mamasa, AKBP Yuliar Kus Nugroho, Sik sebagai Kapolres Tator, AKBP Agus Sudarmadi sebagai Kapolres Sinjai, AKBP Haris Suntojaya menjabat Kapolres Sidrap.

Kapolda Sulselbar Irjen Pol Burhanuddin Andi dalam amantnya mengatakan sertijab ini merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi (syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya