HTTP Status[404] Errno [0]

Tiga Kesalahan Wanita di Atas Ranjang

28 September 2013 01:12
Tiga Kesalahan Wanita di Atas Ranjang
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Salah satu kunci langgengnya hubungan pernikahan adalah seks yang tidak membosankan. Jika ingin memperoleh kepuasan bercinta, keduanya harus punya andil, mulai dari mengetahui variasi posisi bercinta hingga mengetahui kesalahan apa saja yang sering dilakukan masing-masing pasangan dan memperbaikinya.
Untuk wanita, berikut tiga kesalahan yang paling sering dibuat para istri di atas ranjang menurut pakar seks dan terapis keluarga, Dr Jane Greer, seperti dilansir Huffingtonpost, Jumat (27/9/2013).

1. Memakai baju yang nyaman
Dr Greer tahu betul jika para wanita ingin mengenakan baju tidur mereka yang nyaman, terutama ketika sedang bersama suami tercinta. Namun sejujurnya, hal yang paling cepat membuat gairah bercinta pasangan hilang tak lain baju mereka yang nyaman itu.

Jadi jika Anda ingin menyemarakkan kehidupan seks Anda, simpan baju-baju itu lalu carilah baju yang lain dari yang lain, seperti bra atau lingerie yang seksi sekaligus nyaman untuk menggairahkan pasangan Anda.

2. Tak memegang kendali
Tak perlu menunggu pasangan yang meminta Anda berhubungan intim dengannya terlebih dulu. Lebih seru jika sesekali buatlah inisiatif untuk mengajaknya duluan.

Yang tak kalah penting, jangan pasif, kalau perlu Andalah yang memegang kendali. Dengan begitu dijamin Anda dan suami bisa bersenang-senang dan memperoleh kepuasan bercinta yang maksimal.

3. Cerewet dan banyak kritik
Tak ada yang lebih cepat mematikan gairah pasangan daripada istri yang cerewet dan sering mengungkapkan apa yang Anda tak suka tentangnya saat bercinta. Sebaliknya, pasangan akan sangat bergairah ketika Anda memberitahukan kepadanya tentang apa yang bisa Anda lakukan untuk memuaskannya dan apa yang Anda sukai.

Dari ketiga kesalahan di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa kunci membahagiakan suami, terutama saat bercinta adalah katakan aktivitas apa saja yang Anda suka saat berhubungan intim, kenakan pakaian yang seksi dan yang paling penting, peganglah kendali! Selamat mencoba (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya