HTTP Status[404] Errno [0]

Maling Tak Pandang Bulu Mobil Kajari Bantaeng dan Pejabat Kejagung di Sikat Juga

30 September 2013 04:26
Maling Tak Pandang Bulu Mobil Kajari Bantaeng dan Pejabat Kejagung di Sikat Juga
Mobil Kejari
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugsiPos — Memanfaatkan situasi sepi saat shalat Jumat, usai serah terima jabatan di kantor Kejaksaan Tingi Sulawesi Selatan Jum’at, (27/9/2013), maling beraksi membobol mobil kepala kejaksaan Negeri Bantaeng dan mobil dari pejabat kejaksaan Agung yang menjadi tamu saat serah terima jabatan.

Letak kedua mobil yang menjadi sasaran berdampingan dan sedikit tersembunyi dibawah rindang pepohonan tepat di tepi jalan Urip Sumoharjo depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan. Sopir dari Salah satu mobil yang kecurian Roni menjelaskan, pada saat kejadian dirinya sedang mengantarkan air minum buat tamu dari kejaksaan agung di tempat serah terima jabatan tak lebih dari 15 menit.

“Saya naik bawa air minum di lantai 4 untuk tamu dari jakarta sekitar 15 menit dan ketika turun kaca belakang sebelah kiri sudah dijebol dan 2 tas raib,” ujar Roni.

Sementara Muzakir sopir dari kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng menuturkan hilangnya 2 tas milik Kajari Bantaeng Handoko Setiawan saat dirinya sedang melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

“Dua tas kajari Banteng dibawa kabur maling dan baru diketahui usai dirinya selesai shalat Jum’at,” Kata Muzakir.

Kepala kejaksaan negeri Bantaeng tidak bersedia memberikan keterangan mengenai isi dalam tas yang dibawa kabur. Tim dari kepolisian sektor Panakkukang Makassar langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. (rri.co.id/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya