HTTP Status[404] Errno [0]

AKbid Ina’U Makassar Cetak Bidan 96 Orang

04 October 2013 02:14
AKbid Ina’U Makassar Cetak Bidan 96 Orang
Wisuda Akbid INAU
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Akademi Kebidanan INA’U Kota Makassar cetak bidang sebanyak 96 orang. Akademi Kebidanan Ina U Kota Makassar keamrin cetak bidang profesional sebanyak 96 orang, yang siap mengabdi di tengah masyarakat.

Wisudawan Akbid Ina’U Kota Makassar ini merupakan angkatan ketiga tahun akademi 2012-2013. Direktur Ina’U Kota Makassar Dr.H.Abdul Rahman Rauf,SP.Og mengatakan almuni Akbid Inau makassar ini merupakan salah satu Bidang yang handal dan profesional didalam profesinya sebab Akbid Ina’u Makassar siap bekerja dengan keterampilannya masing-masing dan mampu bekerja serta menciptakan lapangan pekerjaan.

Sementara itu Ketua Panitia Wisudawan Akbid Ina’u Makassar Nining Ade Ningsi ,Skm, M.kes melaporkan wisudawan Akbid Inau Makassar tahun akademi 2012-2103 ini sebanyak 96 orang, sehingga total dalam wisudawan sampai  angkatan ke tiga ini sebanyak 247 orang.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya