HTTP Status[404] Errno [0]

Yusuf Gunco Terpilih Ketua MDCM

07 October 2013 03:20
Yusuf Gunco Terpilih Ketua MDCM
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

MUSDAMDCM20131BugisPos — Musyawarah Daerah ke 2 Mercedez Benz Club Makassar (MDCM) priode 2012-2016 Yusuf Gunco, SH, MH menang dari rifalnya Arwan Tjahyadi dengan memperoleh 25 suara dari jumlah pemilih dari peserta Musda MDCM 49 orang, yang digelar di Hotel Trisula Minggu (06/10/13).

Usai menang tipis Ketua terpilih Yusuf Gunco disambut gembira pengurus MDCM juga rifalnya Arwan Tjahyadi.

Menurut Yusuf Gunco, dengan terpilihnya sebagai ketua Mercedez Benz Club Makassar masa bhakti 2013-2016 akan melanjut program kerja MDCM tiga tahun kedepan diantaranya Bhakti Sosial, Donor Darah, serta memeberikan Korban Bencana di daerah ini maupun di luar daerah kota Makassar.

“Selain ikut membawa serta kedudukan MBCM di IMI Sulsel, saya juga akan melibatkan langsung komunitas pecinta kendaraan merk Jerman ini ke berbagai kegiatan program pemerintah seperti kegiatan sosial, ekonomi dan lainnya,”kata Yugo.

Sementara itu Mantan Ketua Mercedez Benz Club Kota Makassar Priode 2010-2013 Arwan Tjahyadi berharap meskipun tidak terpilih lagi namun kepengrusan MDCM kedepan dengan kempimpinan Yusuf Gunco akan lebih baik lagi.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya