HTTP Status[404] Errno [0]

Agung Laksono Dukung ki Syahrul Jadi Ketum Golkar

01 March 2016 15:40
Agung Laksono Dukung ki Syahrul Jadi Ketum Golkar
Agung Laksono dan Syahrul Yasin Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono mengajak Dewan Pengurus Daerah (DPD) I dan II Partai Golkar untuk mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang maju sebagai calon ketua umum dalam munas luar biasa mendatang.
“Saya sudah mendengar informasi kalau Pak Syahrul ini calon ketua umum. Ayo, kita dukung sama-sama,” kata Agung Laksono di hadapan 224 DPD I dan II Partai Golkar yang hadir pada Konsolidasi Syahrul Yasin Limpo menuju Munaslub yang dikemas dalam acara “Silaturahmi SYL Bersama Para Ketua DPD I dan II Golkar se Indonesia” di Makassar, Kamis 25/2/16

Agung mengatakan, salah satu tujuan kedatangannya ke Makassar terkait silaturahim yang berkenaan dengan pencalonan. Syahrul Yasin Limpo sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

“Munas sudah dekat, saya sebagai Ketua Kosgoro menyambut gembira, apalagi kepala daerah pertama yang maju ke tingkat nasional, ini kita apresiasi,” kata dia.

Menurut Agung, munas luar biasa (munaslub) Ini adalah momentum untuk membangkitkan kembali kejayaan Partai Golkar.

“Kosgoro gembira karena kader-kadernya benar-benar siap dan pantas menjadi Ketua Umum, dan memiliki konsep dan keinginan yang kuat bahwa memperbaiki Golkar adalah memperbaiki negara, setidaknya dari sisi politik,” katanya.

Ia menilai Syahrul memiliki pengalaman yang cukup banyak, baik di organisasi, partai, pemerintahan dan masyarakat. “Ini menjadi salah satu modalitas politik penting,” ujarnya.

Ia pun berharap apa yang diinginkan oleh Syahrul Yasin Limpo dapat terwujud.

“Mudah-mudahan apa yang ia inginkan tercapai, tetapi bagaimana pun satu tujuannya membangkitkan kembali Partai Golkar,” katanya. ant


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya