HTTP Status[404] Errno [0]

Anak Manggarai Tauwwa Ketua BEM FISIP UNSAT

14 June 2016 04:19
Anak Manggarai Tauwwa Ketua BEM FISIP UNSAT
Anselmus Karso
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Salah seorang putra Manggarai NTT, Anselmus Karso, terpilih menjadi Ketua BEM FISIP Universitas Satria (Unsat) Makassar periode 2016-2017. Ditemui di kampusnya, Jl. Veteran Selatan Makassar, Senin, 13 Juni 2016 mengemukakan akan segera melakukan konsolidasi organisasi.

Program kerja yang  akan direalisasikan, membina bakat dan minat mahasiswa , melakukan dialog, diskusi, penelitian serta fokus pada peningkatan keterampilan dan kemampuan menulis para mahasiswa, tandas pria kelahiran Manggarai 9 September 1994 ini.

Salah satu target utama hendak dicapai selama satu tahun kepengurusan adalah menerbitkan koran kampus dan sebelumnya akan didahului dengan pelatihan dasar jurnalistik, ungkap alumni SMA Seminari Pius XII Kisol ini.

Sesama mahasiswa asal NTT di kampus UNSAT, sedang merintis untuk membentuk Gerakan Mahasiswa NTT. Wadah ini diharap dapat menjadi media komunikasi sesama mahasiswa yang jadi peratau menuntut ilmu di Kota Metropolitan Makassar ini. (arda/yahya)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya