HTTP Status[404] Errno [0]

Hahaha … Ini mi Spesialis Pencuri Celana dalam Wanita

18 June 2016 00:48
Hahaha … Ini mi Spesialis Pencuri Celana dalam Wanita
Ilustrasi celana dalam
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Seorang pemuda asal Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial BS (24) ditangkap warga Perumahan Kapuas Indah Permai Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Soalnya, lelaki muda itu tertangkap tangan mencuri celana dalam wanita di rumah Zailani (55), warga setempat, Selasa 14/6) siang.

Zailani (55) mengatakan, awalnya ia melihat pelaku berperilaku yang cukup mencurigakan, karena  mondar-mandir di kawasan perumahan tersebut. Kemudian ia mengamati pelaku dari dalam rumahnya.

Secara tiba-tiba, pelaku masuk ke dalam pekarangan rumahnya dan mengambil selembar celana dalam milik anak perempuannya.

“Melihat itu, saya langsung ke luar dari rumah dan mengejarnya,” jelasnya, seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress.

Zailani menambahkan, sebenarnya pelaku tidak akan menjadi bulan-bulanan warga, jika  tidak berusaha melarikan diri.

“Kalo dia tidak melarikan diri, pasti saja ia tidak akan babak belur, salah sendiri mau kabur dan mengundang warga,” ujarnya.

Pengakuan tersangka BS, ia nekat mencuri celana dalam untuk mengobati jerawat dan menuntut ilmu kebatinan yang selama ini diikutinya.

“Cuma untuk ngobati jerawat, habis tu syarat nuntut ilmu,” akunya. Setelah berhasil diamankan warga, pelaku langsung diserahkan ke pihak Polsek Gading Cempaka (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya